Foobar200: Audio Player Powerful yang Irit Konsumsi Memory

Bimapedia.com - Berbagai audio player umumnya tidak memakai resource memory atau random access memory (RAM) dan CPU berlebih, bagi kamu yang dalam keseharian menggunakan komputer hanya untuk mengetik di word sembari mendengarkan musik mungkin tidak memperdulikan apapun audio player yang digunakan dan yang terpenting musik dapat dimainkan dengan baik.

Namun apa jadinya bila kamu adalah seorang yang sering menggunakan banyak aplikasi sekaligus, tentunya pemilihan audio player yang tepat adalah hal yang sangat penting, audio player yang memakai resource memory dan CPU sedang saja dapat menghambat kamu dalam mengoperasikan komputer, atau bahkan musik yang dimainkan audio player tersebut menjadi "ngadat".

Sayang juga demi melancarkan penggunaan komputer sebuah aplikasi audio player yang sedang bekerja memainkan musik ditutup atau close, padahal kamu akan terasa lebih rileks bila ada beberapa musik yang mengiringi.

Foobar2000 adalah audio player yang mampu menjawab permasalahan tersebut, dengan fitur yang canggih dan menekankan penggunaan resource memory lebih rendah, menjadikan kamu tidak perlu mematikan audio player dalam hal ini Foobar2000 jika menjalankan banyak aplikasi sekaligus, karena Foobar2000 masih mampu memainkan musik dengan sempurna meskipun resource memory atau CPU yang tersisa rendah.



Tidak sebatas itu, dengan adanya fitur ReplayGain menjadikan kenyaringan suara yang dihasilkan setara dengan musik lainnya, jadi kamu tidak akan mendapati sebuah musik yang terasa sangat "melengking" ketika didengarkan karena amplitudo puncak setiap musik dibatasi.

Foobar2000 mendukung format audio dan video seperti MP3, MP4, AAC, CD Audio, WMA, Vorbis, FLAC, WavPack, WAV, AIFF, Musepack, Speex, AU, SND dan masih bayak yang lainnya.

Dari segi visual terbilang baik dan terlihat mudah dalam hal penggunaan, terlebih dengan adanya pengaturan warna latar dan fonts maka kamu dapat membuat tampilan interface tersasa nyaman, terdapat pula menu Visualisation seperti Spectrum dan Oscilloscope yang membuat audio player ini lebih menarik.



Sebenarnya masih banyak fitur yang dimiliki Foobar2000, kamu akan menemukan banyak fitur lainnya dengan menginstal audio player ini yang tersedia secara gratis.

OS Support : Windows 2000/XP/Vista/7/8
Ukuran File : 3,55 MB
Kategori: , , , ,

TERIMAKASIH SUDAH KLIK LIKE / SUKA