Panggilan Video Lebih Asyik Menggunakan ooVoo

Bimapedia.com - Panggilan video atau video call memang bukanlah hal yang baru, panggilan jenis ini mulai popular pada era teknologi 3G berkembang, panggilan video yang mayoritas dari perangkat mobile saat itu bisa dikatakan memiliki pengguna yang cukup besar, walau biaya untuk menggunakan layanan tersebut tidaklah murah.

Kini telah banyak layanan panggilan video yang disediakan oleh berbagai pengembang, sebagian diantaranya bisa digunakan secara gratis oleh siapapun, salah satunya adalah ooVoo.

ooVoo menawarkan fitur melimpah sekaligus inovatif, selain kamu bisa melakukan panggilan video dengan maksimum 12 temanmu secara bersamaan GRATIS, kamu juga dapat melakukan panggilan video ke perangkat mobile temanmu, mengirim file, menggunakan resolusi HD dalam panggilan video, merekam panggilan video, dan masih banyak lagi.

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah berkirim pesan video kapada temanmu baik yang sudah bergabung di  ooVoo maupun yang belum dengan mengiriminya sebuah email. Keuntungan dari fitur ini disaat beberapa temanmu memiliki waktu berbeda untuk melakukan panggilan langsung dengan kamu. Sayangnya kamu hanya dapat mengirimi sebuah pesan video dalam durasi maksimum 5 menit.

Ketika kamu ingin merasa seakan bertatap muka langsung dengan temanmu, cukup klik dua kali pada jendela video maka tampilan gambar dari temanmu yang diajak bicara dalam tampilan layar penuh.

Keuntungan tersendiri bagi kamu yang memiliki blog pribadi, kamu bisa memasang tombol call me pada blog kamu, dengan ini siapapun yang ingin bertatap muka virtual secara langsung dengan kamu dapat dengan mudah melakukannya hanya dengan mengeklik tombol tersebut, mereka akan bertatap muka dengan kamu dari browser mereka tidak peduli mereka pengguna ooVoo terdaftar atau belum.


Aplikasi ooVoo dapat kamu install di berbagai sistem operasi bahkan di smartphone kamu dan tidak hanya itu, kamu juga dapat menggunakan ooVoo dari facebook-mu dengan mengakses tautan berikut http://www.oovoo.com/FeaturesList.aspx

OS Support : Windows XP/Vista/7/8/Mac/Android/iPhone
Ukuran File : 1 MB (Instalasi dalam modus online)


Kategori: , , , , , ,

TERIMAKASIH SUDAH KLIK LIKE / SUKA