Manage File Kamu dengan Data Crow

Bimapedia.com - Berbagai file yang tidak tersusun rapi dalam drive terkadang menciptakan suatu kendala disaat waktu menuntut kamu untuk menemukan file yang dimakasud dengan cepat dan tepat, semisal bila kamu ingin membuka file dikumen untuk hasilnya diserahkan sebagai tugas esok harinya, akan terkendala menemukannya apalagi jika kamu menaruhnya dalam folder yang tidak kamu ketahui dengan nama file yang aneh.

Andaikata bila kamu tidak ingin mengalami hal demikian, ada baiknya kamu coba aplikasi canggih satu ini, Data Crow adalah aplikasi yang bekerja untuk memanage banyak file kamu termasuk file dokumen, audio, software, ebook dan lainnya secara terpusat, bisa dikatakan Data Crow sebagai pusat database yang berisikan banyak file yang telah kamu tambahkan sebelumnya.

Data Crow bersifat independent dan tersedia secara gratis, kamu dapat menjelajah seluruh fitur yang diberikan untuk mendapati konfigurasi yang sesuai untuk kamu.

Data Crow juga terintegrasi dengan beberapa media online, kamu dapat mengambil informasi layanan dari situs terkemuka seperti Amazon.com, Softpedia, Imdb.com, dan MusicBraindz.



Aplikasi yang terbebas dari iklan, virus, dan spyware ini berjalan diberbagai sistem operasi asalkan aplikasi penunjang Java Runtime Evironment atau Java JRE versi 1.6 atau lebih tinggi telah terinstall, bila pada sistem operasi kamu belum terinstall JRE, kamu dapat mengunduh sekaligus menginstallnya melalui tautan berikut http://www.java.com/en/download/manual.jsp terlebih dahulu, kemudian barulah menginstall Data Crow yang bisa kamu dapatkan dari opsi download dibawah.

OS Support : Windows 2000/XP/Vista/7/8/Linux/
Ukuran File : 68 MB

Kategori: , , ,

TERIMAKASIH SUDAH KLIK LIKE / SUKA